Senin, 22 Juni 2020

Fifty Shades of Grey (2015) UNRATED Sub Indo

Fifty Shades of Grey (2015) UNRATED Sub Indo


bermula ketika Anastasia “Ana” Steele (Dakota Johnson) bersedia membantu teman sekampusnya, Kate Kavanagh (Eloise Mumford) untuk mewawancarai seorang miliarder muda berusia 27 tahun, Christian Grey (Jamie Dornan), yang akan dimuat di Koran kampus. Mahasiswi sastra dari Washington State University, Vancouver yang masih berusia 21 tahun itu pun pergi ke Seattle, di mana perusahaan milik Grey berlokasi.

Selesai melakukan wawancara, pertemuan mereka itu pun berlanjut dengan minum kopi bersama. Ternyata Grey adalah seorang pria yang sempurna, tampan, brilian, namun memiliki sifat yang suka memaksakan kehendak. Meskipun begitu, Ana yang seorang gadis polos dan lugu, rupanya diam-diam tertarik dan menyukai Grey. Dan tanpa disadarinya, begitu pula dengan Grey yang juga jatuh hati pada Ana. Namun, perasaan itu belum bisa terungkapkan.

Setelah Ana menyelesaikan kuliahnya, dia mengadakan pesta bersama teman-temannya. Karena terlalu banyak minum minuman beralkohol, Ana pun pingsan. Pada saat itu, Grey datang menjumpainya. Ketika bangun dari pingsannya, Ana menemukan dirinya telah berada di kamar hotel bersama Grey. Namun, dia merasa lega karena Grey sama sekali tidak berbuat jahat padanya. Sejak itu, mereka pun sepakat untuk menjalin hubungan berdua.

Detail Info Fifty Shades Grey (2015)
Sutradara: Sam Taylor-Johnson
Produser: Michael De Luca, Dana Brunetti, E. L. James
Skenario: Kelly Marcel
Pemeran: Dakota Johnson, Jamie Dornan, Eloise Mumford, Luke Grimes, Rita Ora, Victor Rasuk, Max Martini, Dylan Neal, Callum Keith Rennie, Jennifer Ehle, Marcia Gay Harden
Perusahaan produksi: Michael De Luca Productions, Trigger Street Productions
Distributor: Universal Pictures, Focus Features
Tanggal rilis: 13 Februari 2015
Negara: Amerika Serikat, Britania Raya
Bahasa: Inggris

Streaming / Nonton Fifty Shades of Grey
Bagi yang mau streaming silakhan klik server Dood pada bagian download dibawah.

Download Fifty Shades of Grey Sub Indo Full Movie

720p (ukuran 450MB): Google Drive • Dood
Kualitas Bluray dan ini adalah versi unrated.